Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah

Rekomendasi kucing gampang dipelihara dirumah, apakah Anda ingin merawat kucing di rumah, tapi tidak ingin repot membersihkan bulu kucing yang berserakan karena rontok? Anda bisa mempertimbangkan kucing bulu pendek yang lebih mudah dirawat, tapi tidak kalah menggemaskan dibandingkan dengan kucing yang berbulu panjang.

Ada banyak jenis kucing bulu pendek yang bisa Anda rawat. Jika Anda tertarik untuk merawat kucing bulu pendek, ABRIS GROUP akan mengajak Anda untuk berkenalan dengan beberapa jenisnya di bawah ini!

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah-ABRIS

wamiz.co.uk

Rekomendasi kucing yang pertama ini memiliki bentuk yang cukup identik dengan kucing domestik. Sesuai dengan namanya yaitu kucing bulu pendek  berasal dari benua Amerika dan memiliki karakter berupa mata yang lebar, moncong menyerupai bentuk persegi, telinga bulat, serta memiliki sifat yang cenderung sangat santai.

Baca Juga : Pajak Penjualan Rumah Dan Cara Menghitungnya?

  • British Shorthair       

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah-ABRIS

thediscerningcat.com

Rekomendasi kucing yang kedua adalah kucing bulu pendek jenis British Shorthair. Kucing bulu pendek yang ini merupakan ras kucing tertua yang berasal dari Inggris dan memiliki karakter pada bentuk tulang yang besar, rahang tebal, serta badan yang gemuk.

British Shorthair ini merupakan kucing bulu pendek yang populer karena terkenal dengan sifatnya yang tenang dan mudah beradaptasi dengan lingkungan, termasuk juga dengan anak-anak. Anda bisa membuatkannya rumah kucing yang nyaman supaya kucing ini makin betah.

  • Abyssinian

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah-ABRIS

thesprucepets.com

Berikutnya ada juga kucing bulu pendek jenis Abyssinian. Kucing bulu pendek yang satu ini merupakan ras kucing tertua dengan karakter bulu pendek yang berwarna-warni serta memiliki bentuk mata menyerupai almond. Selain itu, jenis kucing bulu pendek yang satu ini juga memiliki badan atletis, pintar dan suka menjelajah.

  • Chartreux

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah-ABRIS

thesprucepets.com

Rekomendasi  kucing berikutnya Ada juga kucing memiliki bulu pendek yang berasal dari Prancis bernama Chartreux. Kucing berbulu pendek yang satu ini memiliki tubuh besar dan berotot, moncong yang runcing, serta mata yang berwarna oranye. Kucing ini memiliki sifat tenang dan cenderung pendiam, kucing berbulu pendek yang satu ini sangat cocok dijadikan teman Anda di rumah.

  • Siamese

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah-ABRIS

pumpkin.care

Selanjutnya ada juga kucing yang memiliki bulu pendek berasal dari Thailand. Kucing ras Siamese memiliki karakter khas berupa mata biru cerah dengan bulu putih yang kecokelatan sehingga sangat mudah untuk dikenali. Selain itu, kucing bulu pendek ini juga memiliki kepribadian yang sangat aktif dan kucing ini sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Baca Juga : Mengenal Berbagai Konsep Aparthouse

  • Burmilla

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah - ABRIS

catbreedselector.com

Selanjutnya rekomendasi yaitu jenis kucing bulu pendek Burmilla. Kucing yang ini memiliki karakter dengan badan yang berotot, memiliki garis mata berwarna gelap, serta juga bulunya yang sedikit gelap dan berkilau. Kucing bulu pendek yang ini cukup langka sehingga harga jualnya juga mahal.

  • Russian Blue

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah - ABRIS

edetaria.com

Kucing berbulu pendek satu ini berasal dari Rusia. Meskipun namanya Russian Blue,  kucing bulu pendek yang berasal dari Rusia ini memiliki bulu berwarna abu-abu. Selain itu, kucing bulu pendek ini juga sangat mudah dirawat karena bulunya cenderung tidak mudah rontok.

  • Bengal

Rekomendasi Kucing Gampang Dipelihara Dirumah - ABRIS

aspcapetinsurance.com

Rekomendasi kucing yang terakhir yaitu  kucing bulu pendek bernama Bengal yang memiliki penampilan khas kucing liar. Meskipun rupanya mirip seperti kucing liar, Anda tidak perlu menjinakkan kucing bulu pendek ini karena kucing Bengal sangatlah mudah bersahabat, pintar, penyayang dan juga tentu mudah dipelihara.

Yang menjadi keunikan dari jenis kucing bulu pendek terakhir ini adalah dibagian tubuhnya memiliki motif seperti macan tutul.  Karena kucing Bengal merupakan hasil dari perkawinan kucing macan tutul Asia dengan kucing domestik.

Demikianlah 8 jenis kucing bulu pendek yang bisa Anda rawat dan pelihara di rumah. Selain kucing ras di atas, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mengadopsi kucing domestik yang tak kalah lucu juga.

Baca Juga : Upaya Melegalkan Kepemilikan Tanah

 

 

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?