Meja Makan Minimalis Terbaru Mulai dari 500 Ribu-an

Meja makan minimalis terbaru mulai dari 500 Ribu-an, murah tapi tetap aestetik.

Kebutuhan meja makan minimalis yang aestetik itu tergantung dari konsep rumahnya. Rumah mewah belum tentu cocok untuk dipasang meja makan minimalis pada ruang makan. Sementara itu, rumah model skandinavian belum tentu juga cocok diberi meja makan minimalis. Oleh karena itu pilihlah model meja makan minimalis yang mendukung interior rumah pembaca jadi lebih menarik dan aestetik.

Dipasaran, banyak sekali ditemukan berbagai macam meja makan minimalis yang murah namun memiliki kualitas yang buruk. Alangkah baiknya pembaca perlu memahami cara memilih meja makan minalis yang baik.

 

BACA JUGA : Tips Membeli Papan Triplek Berbagi Ukuran

 

Tips Memilih Meja Makan Minimalis yang Baik

Ikuti tips berikut untuk menemukan meja makan minimalis yang baik :

  1. Ukur ruang makan. Ketika hendak membeli meja makan minimalis, pastikan masih ada sisa space yang bisa dijadikan jalan pada ruang makan.
  2. Pertimbangkan kapasitas. Maksud dari kapasitas disini adalah meja makan minimalis tersebut dapat digunakan minimal berapa orang dan maksimal berapa orang. Hal ini perlu untuk dipertimbangkan.
  3. Pilihlah bentuk meja yang sesuai. Akan ditemukan banyak model meja makan minimalis di pasaran, pilihlah bentuk meja makan minimalis sesuai selera dan cocok dengan interior rumah.
  4. Pertimbangkan jenis material. Saat ini banyak jenis material yang digunakan dalam pembuatan meja makan minimalis. Untuk meja makan indoor, Abris Group menyarankan untuk memilih bahan material seperti kayu, mdf, dan banyak material lain. Untuk meja makan outdoor, Abris Group menyarankan untuk menggunakan meja makan minimalis berbahan dasar kaca dan logam.
  5. Sesuaikan gaya desain. Masalah desain tergantung selera, tetapi yang perlu dipertimbangkan adalah kecocokan dengan desain rumah.
  6. Pertimbangkan fitur tambahan. Meja makan minimalis memiliki berbagai macam fitur tambahan, antara lain : dapat dilipat, dapat dibesarkan, maupun mempunyai ruang penyimpanan.
  7. Pastikan sudah menguji kenyamanan meja makan. Sebelum membeli pastikan sudah di coba dan memberikan kenyamanan.

Itulah tips memilih memilh meja makan yang baik. Jadi tidak boleh asal-asalan , tidak memperdulikan ukuran ruangan ataupun bahan material yang mudah kropos asal harga murah. Tidak boleh seperti itu, untuk jangka panjang tidak akan baik.

 

BACA JUGA : Tips Memilih Kontrakan Rumah yang Ideal Untuk Pasangan Baru

 

Bagaimana ukuran meja makan minimalis yang ideal ?

Cara Menghitung Ukuran Meja Makan Minimalis yang Ideal

Berikut adalah hitungan standard yang digunakan untuk menentukan ukuran meja makan minimalis yang ideal :

  1. Tinggi meja makan. Berkisar antara 71-76 cm, panajng dan lebarnya 100 x 100 cm. Jika meja berbentuk bulat, ukurannya memiliki diameter 100-130 cm, tinggi sekitar 71-80 cm. Kedua ukuran tersebut cocok untuk digunakan 4 orang. Jika digunakan oleh 6 orang, maka ukuran yang sesuai adalah panjang 130 cm dan lebar sekitar 90 cm dan tinggi 75 cm.
  2. Jarak meja makan dengan dinding ruangan. Aturan umum yang digunakan adalah menyisakan jarak 1 – 1,2 m antara meja dan dinding.

Setelah mengetahui tips cara memilih meja makan minimalis. Selain itu juga telah diberikan tips cara menghitung ukuran meja makan minimalis. Maka selanjutnya adalah akan dibahas meja makan minimalis yang aestetik mulai dari 500 Ribu-an.

 

BACA JUGA : Cara Membuat Vertical Garden Aestetik di Lahan yang Sempit

 

Daftar Meja Makan Minimalis Mulai Dari 500 Ribu-an

1. Homedoki Meja Kopi Minimalis

meja-makan-homedoki-abris-group

Pilihan meja makan minimalis terbaru 500 ribu-an pertama jatuh kepada homedoki. Yap, meja makan minimalis ini cock untuk ruang makan. Desain minmalis, pemasangannya yang mudah serta dibuat dari bahan yang berkualitas sangat kami rekomendasikan. Memiliki ukuran 60 x 60 x 70 cm dengen berat meja hanya 6,5 kg cocok untuk ditempatkan di balkon, samping tempat tidur dan tetunya di ruang makan. Ingin mendapatkan meja makan model seperti ini ? Silahkan hubungi customer service Abris Group disini.

2. Meja Makan Minimalis Skandinavian

meja-makan-minimalis-hemedoki-abris-group

Rumah skandinavian sangat cocok dengan meja makan minimalis seperti di atas. Harganya murah banget hanya 350 ribu-an, desain modern, dibuat dari kayu mdf yang membuatnya tahan lama dan mudah untuk dirawat. Meja makan minimalis diatas mampu menampung 2-4 orang. Ingin menghadirkan meja makan minimalis diatas di rumah pembaca ? Hubungi customer service Abris Group disini.

3. Meja Makan Minimalis Cubic

meja-makan-minimalis-abris-group-alto

Harganya yang murah, hanya 359 ribu meja makan minimalis ini cocok untuk dipertimbangkan. Desain meja makan minimalis ini unik namun nyaman dan elegan. Meja makan minimalis ini mampu menampung hingga 4 orang. Bahan dasar utama pembuatan meja makan ini adalah particle board berkualitas ekspor dengan finishing sheet premium. Dapatkan meja makan minimalis cubis disini.

4. Meja Makan Minimalis Lipat

meja-makan-minimalis-abris-group

Meja makan minimalis lipat seperti gambar diatas memiliki ukuran 60 x 100 x 74 cm dan berat hanya 8,3 kg cocok untuk dipertimbangkan. Harganya murah mulai dari 500 ribu-an, dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang mampu tahan terhadap noda air dan minyak. Desainnya portabel dan dapat dilipat, sehingga memungkinkan untuk menghemat ruangan. Ingin medapatkan meja maka minimalis lipat seperti gambar diatas ? Hubungi Abris Group sekarang disini.

Itulah rekomendasi meja makan minimalis terbaru mulai dari 500 ribu-an. Bingung cari jasa desain interior rumah yang murah dan profesional ? Percayakan jasa desain arsitek hanya di Abris Group disini.

 

BACA JUGA : Perbedaan Kompor Gas vs Kompor Listrik vs Kompor Induksi , Pilihlah yang tepat !

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?