Wisata Buatan Paling Hits Di Malang

Wisata buatan paling hits di Malang – Kini para wisatawan berbondong-bondong ke Kota Malang karena berbagai jenis wisata baru bermunculan. Bahkan kini wisata-wisata diMalang kini mulai menggusur wisata buatan Kota Batu. Berikut ini adalah wisata buatan dikota Malang yang dapat menggusur wisata buatan Kota Batu tersebut.

1.Hawai waterpark

Wisata Buatan Palling Hits di Malang

Hawai waterpark diMalang menyajikan berbagai wahana permainan air seluas 28.000 meter persegi, yang dibuka untuk umum sejak tahun 2015. Yang menjadi iconic dari wisata ini adalah waikiki beach (kolam tsunami). Kolam ombak tersebut persis seperti dihawai dengan beberapa level ombak mulai dari yang paling rendah hingga mencapai tinggi 3,5 m.

Ada juga waimea stream river yaitu kolam arus dengan panjang 4,2 meter, lebar 4 meter, dengan kedalaman 0,9 meter. Anda bisa merasakan efek hujan angin dalam goa dan merasakan ombak yang memacu adrenalin menggunakan ban.

Mavi island juga tidak kalah menarik, wahana ini dikhususkan untuk anak-anak karena menawarkan warna-warna cerah dan karakter yang bisa menyemprotkan air. Dan masih banyak wahana lainnya yang bisa Anda coba.

Pada tahun 2018 hawa mengeluarkan wahana baru yaitu jet coaster slide. Jet coaster slide merupakan wahan terpanjang se-Asia Tenggara, yaitu 225 meter dan start wahana yang berbeda diketinggian 20 meter dan wahana ini dilengkapi dengan cahaya led warna-warni pada setiap lekukannya.

Lokasi dari Hawai waterpark adalah di jl,Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang.

2.Kampung warna-warni

Wisata Buatan Palling Hits di Malang

Kampung warna-warni atau kampung jodipan ini sukses menarik ratusan pengunjung setiap harinya. Ada sekitar 107 rumah yang dicat 17 ragam warna yang berbeda-beda.

Sebelum menjadi kampung warna-warni dulunya merupakan perumahan kumuh warga dibantaran sungai brantas. Dan kini terdapat jembatan kaca yang semakin menarik perhatian pengunjung. Jembatan ini selain untuk menambah spot foto juga menghubungkan antara Kampung Jodipan dan Kampung Tridi Kesatrian.

Lokasinya berada di Gang 1, Jodipan, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel Mewah Di Malang

3.Kampung Tridi

Wisata Buatan Palling Hits di Malang

Dari Kampung warna-warni menyebrangi sungai Brantas menggunakan jumbatan kaca tadi. Kampung tridi berasal dari 3D kemudian disederhanakan menjadi tridi. Berbeda dengan Jodipan, rumah-rumah dari kampung tridi dipenuhi dengan gambar-gambar mural 3 dimensi yang berada pada dinding rumah. Dan gambar 3Dnya bertema dunia anak-anak.

Bila dilihat dari atas warna dari rumah-rumah warga tridi terlihat menyerupai pelangi. Lokasi dari wisata ini adalah Temenggungan, Kesatrian, Kota Malang.

4.Kampung Arema

Wisata Buatan Palling Hits di Malang

Sesuai dengan namanya kampung ini dipenuhi warna Biru. Kawasan dengan 500 bangunan dilingkungan RW 04 dan WT 05 Kelurahan Kiduldalem itu menjadi icon baru Kota Malang. Selain dicat dengan warna biru, tidak lupa juga disematkannya simbol kebanggaan Kota Malang yaitu AREMA FC .

Atribut dan simbol Arema tersebut menempel pada sudut-sudut dinding kampung, termasuk juga foto para pemain.

Kampung ini berlokasi berdekatan dengan kampung Jodipan, Kampung Kiduldalem, Klojen, Malang.

5.Alun-Alun Malang.

Wisata Buatan Palling Hits di Malang

Alun-alun Malang sudah mengalami revitalisasi yang kini menjadi semakin ramai dikunjungi.

Terdapat air mancur super indah, apalagi jika dilihat pada malam hari. Air mancur dari kolam ini berada ditengah alun-alun yang menjadi poros dari keindahan alun-alun Malang.

Keindahan lainnya juga terdapat pada puluhan merpati yang tinggal disana, selain itu ada juga landasan skate board, play ground, staf sholat terbuka, trek bersepeda, free wifi dan kursi-kursi yang berada disudut membuatnya semakin ramai dikunjungi.

BACA JUGA : 5 Wisata Sumber Air Yang Harus Anda Kunjungi Di Malang

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?