4 Cafe Dengan Konsep Eropa di Malang

5 Cafe Dengan Konsep Eropa di Malang – Cafe dengan desain modern minimalis sudah menjadi hal biasa yang sering ditamui oleh masyarakat. Namun bagi Anda yang bosan dengan tema modern minimalis, kali ini muncul konsep baru yaitu berkonsep Eropa dan bertema industrial disetiap sudut Kota Malang. Berikut ini cafe dengan konsep gaya Eropa yang bisa Anda kunjungi di Malang.

1.Mier Dessert dan Patisserie

Secara sekilas, orang yang melihatnya akan langsung mengetahui jika cafe Mier Dessert & Patisserie ini mengadaptasi gedung dengan gaya Eropa pada zaman Victoria. Dan saat masuk cafe ini ada Anda akan melihat banyak pilihanĀ  pastry yang menggugah selera, seperti aneka macam croissant, sandwich, cake, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda nikmati. Anda akan sangat nyaman berada di cafe ini karena indoornya dipenuhi dengan furniture bergaya Eropa dan outdoornya juga tidak kalah menarik.

Lokasi dari cafe ini berada di Ruko Centra Niaga Ijen, jln I.R.Rais, Kota Malang.

2.Uma Coffee dan Space

Ketika Anda memasuki cafe ini aura khas Eropa khususnya santorini dapat dirasakan. Dengan interior yang serba putih dan juga hiasan berbagai ornament yang menawan. Furnitur indoor dari cafe ini terbuat dari kayu sehingga menghasilkan nuansa vintage. Meskipun konsepnya cafe, namun Uma Coffee dan Space juga menawarkan banyak menu makanan berat seperti contohnya Nasi UMA Japan, Nasi UMA Eropa, hingga menu geprek dan nasi goreng. Dan juga menyediakan makanan ringan atau snacks.

Lokasi dari cafe ini berada di Jl, Danau Sentani Raya C4E/24, Kota Malang.

3.Cafe litchi

Salah satu cafe yang instagenic yang satu ini tidak boleh dilewatkan karena memiliki dengan cafe bergaya Eropa. Cafe Litchi ini memiliki indoor yang dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik yang bernuansa spanyol, dan juga terdapat bar pada cafe ini. Selain itu outdoornya juga memiliki banyak tanaman hias dengan lantai bebatuan coral dan dilengkapi dengan kolam kecil yang akan memperindah suasana.

Lokasinya berada di jl.Leci, No.1, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

4.Huize Jon Coffee

Yang terakhir adalah Huize jon coffee, cafe ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki kombinasi konsep Eropa klasik dengan Jawa yang kental. Dan pada cafe ini pengunjung dapat menemui berbagai barang antik. Replika tokoh Gareng dan Petruk pada dua sisi pintu depan cafe, terlihat berdiri tegak seolah-olah bertugas untuk menyambut hangat para pengunjung. Dari posisi itu pula terdapat tulisan Belanda yang terpampang siatas tembok cafe yang memiliki arti “Selamat datang di Malang,Huize jon cocok untuk satu perjalanan atau persinggahan dan suasana yang nyaman untuk setiap tamu”. Tempat ini memiliki dua lantai, yang atas berfungsi sebagai tempat penginapan.

Lokasinya berada di jl, Majapahit No 6H 7, Pertokoan Kayutangan, Kota Malang.

BACA JUGA : Wisata buatan paling hits di Malang.

error: Content is protected !!