Harga Tiket Malang Skyland Terbaru 2024

Harga tiket malang skyland terbaru 2024 yang bisa dijadikan referensi ketika hendak liburan ke salah satu tempat wisata yang sedang viral di Malang ini. Viralnya wisata Malang Sky Land ini dipicu oleh hadirnya wahana jembatan kaca dengan view pemandangan alam Kota Batu dan Kota Malang yang indah. Jembatan kaca itu mirip wahana wisata yang ada diluar negeri seperti di China. Menjelang sunset dan malam hari, ketika cuaca cerah, Anda bisa mengabadikan moment yang sangat indah bersama keluarga maupun orang tercinta di jembatan kaca ini.

Tidak hanya menyajikan wahana wisata jembatan kaca, nyatanya Malang Skyland memiliki banyak wahana wisata lainnya!

Untuk Anda yang ingin berlibur di Malang Skyland pada akhir pekan, alangkah baiknya untuk menyimak harga tiket masuknya terlebih dahulu. Pasalnya, harga tiket Malang Skyland itu bukanlah harga tiket terusan, diamana hanya membayar tiket 1x dapat menikmati semua wahana. Malang Skyland mematok harga tiket masuk dan harga per wahana bagi para pengunjungnya.

Setelah mengetahui sedikit tentang Malang Skyland.  Mari kita bahas harga tiketnya , fasilitas, wahana lain, lokasi dan serba-serbit detailnya . Baca sampai habis ya! 

Harga Tiket Malang Skyland

Berikut adalah harga tiket yang harus Anda bayar ketika berkunjung ke Malang Skyland :

Anak-anak : Rp 25.000,-

Dewasa : Rp 35.000,-

Baik hari kerja ataupun akhir pekan, harganya sama. Cukup terjangkau bukan ? Tapi seperti yang telah di katakan di atas, bahwa untuk merasakan tiap-tiap wahana yang ada di Malang Skyland, Ada tiketnya sendiri. Nah, untuk mengetahui berapa tiket per wahana kami sarankan untuk mengunjungi Instagram  Malang Skyland disini. Terkadang Malang Skyland mengadakan promo hingga perubahan tiket ketika hari libur tiba.

 

BACA JUGA : Hampir 40% tanah di Malang adalah perumahan, yuk investasi tanah sekarang ! 

 

Tentang Malang Skyland

Wisata ini mulai diperkenalkan kepada khalayak tahun 2023. Tepatnya, soft launching diadakan pada bulan April 2023 dan menerima animo masyarakat yang luar biasa. Dan melaksanakan Grand Opening pada bulan Desember 2023. Dan saat itu yang menjadi viral adalah wahana jembatan kaca.

Sementara itu, lokasi wisata Malang Skyland ini berada di Karangploso, Kabupaten Malang. Akses yang ditempuh jika berangkat dari Malang Kota cukup dekat, cukup 30-menitan saja menggunakan kendaraan pribadi. Dan jika dari Kota Batu, juga hampir sama , kurang lebih 30 menitan saja. Untuk mengetahui seberapa jauh lokasi Anda dengan Malang Skyland lihatlah lokasinya di Google Maps disini.

Macam-Macam Wahana Malang Skyland

Telah disebutkan diatas bahwa tidak hanya jembatan kaca saja yang bisa Anda nikmati di Malang Skyland , tapi ada berbagai macam wahana. Berikut adalah wahana yang bisa dinikmati di Malang Skyland :

1.Sky Bridge

Ini adalah wisata andalan yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Malang Skyland. Dengan sudut angle yang tepat, Anda bisa mencitpakan imajinasi seolah-olah sedang menaiki tangga langit. Tangga ini cukup tinggi, dan ketika berada di atas, Anda bisa melihat view alam Malang yang indah. Menjelang malam, tangga ini akan bercahaya dengan lampu yang ada di sekeliling tangga. Tentunya makin aestetik. Kalu kesini jangan melewatkan untuk main ke wahana ini ya !

seorang-perempuan-sedang-berfoto-diatas-jembatan-sky-bridge-malang-sky-land
wisatamilenial.com

2.Bean Bag Sky Net

Perhatikan gambar wahana sky bridge diatas, sebenarnya gambar diatas juga menyertakan gambar wahan bean bag sky net. Yaitu wahana yang memperbolehkan pengunjung untuk berbaring, bersantai, berswafoto di tempat duduk beanbag yang berada di ketinggian diatas permukaan tanah. Untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna pada wahana ini, haruslah diambil dari atas menggunakan kamera ataupun ponsel.

3.Cafe dan Resto

Setelah berjalan-jalan mengelilingi luasnya arena Malang Skyland, saatnya mengisi energi kembali dengan membeli makanan yang ada di cafe dan resto. Harganya cukup terjangkau dengan tempat dan fasilitas yang nyaman.

4. Live Music

Bermain dan berswafoto sambil mendengarkan lagu yang sedang hits memang sangat seru. Inilah pengalaman yang akan didapatkan jika berkunjung ke Malang Skyland.

BACA JUGA : Hotel Murah Malang Mulai 100 Ribuan