Sering Macet dan Kurangnya Lahan Parkir Masih Jadi PR Kajoetangan

Sering macet dan kurangnya lahan parkir masih jadi PR Kajoetangan Heritage dan Pemerintah Kota Malang untuk segera menyelesaikan permasalah tersebut.

Menjelang akhir pekan seperti malam minggu, kawasan wisata Kajoetangan Heritage selalau macet dan banyak ditumpuki kendaraan yang parkir di bahu jalan. Ha ini membuat para pengguna jalan menjadi sangat terganggu. Selain itu membuat pemandangan Kajoetangan Heritage menjadi tidak bagus.

Meskipun sudah dilakukan rekayasa lalu lintas menjadi satu arah, tetap saja kemacetan terus terjadi ketika akhir pekan tiba. Kemacetan tersebut dikarenakan banyaknya mobil dan kendaraan roda dua yang parkir di bahu jalan. Atau kendaraan yang ingin parkir di bahu jalan sehingga harus jalan secara pelan-pelan yang otomatis membuat kendaraan dibelakanya juga harus pelan.

Kemacetan itu nampak mengular sepanjanga McDonald Kajoetangan hingga cafe Lafayette. Kurangnya lahan parkir masih menjadi persoalan yang segera diatasi oleh pemerintah Kota Malang agar Kajoetangan Herigate menjadi ikonik baru Kota Malang yang indah.

Sebenarnya, pemerintah Kota Malang sudah berusaha untuk menyediakan lahan parkir bagi para pengunjung Kajoetangan Heritage. Yaitu lahan parkir yang berada di Ruko Kajoetangan no 50. Namun, banyak masyarakat yang enggan untuk parkir disitu karena harganya yang dianggap “mahal”. Alhasil masyarakat lebih memilih untuk memarkir kendaraannya di bahu jalan dengan harga yang terjangkau. Karena parkir di bahu jalan itulah, menyebabkan kemacetan yang tak terhingga.

Jika tidak ada kendaraan yang parkir di bahu kiri-kanan jalan dan tersedianya lahan parkir. Kemungkinan besar, kemacetan tidak akan terjadi meskipun menjelang akhir pekan ataupun saat akhir pekan.

Kajoetangan Heritage menjadi tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh kaum muda maupun keluarga untuk merasakan pengalaman Kota Malang tempo dulu. Banyak cafe dan kopian yang tersedia sepanjang jalan dengan harga yang terjangkau. Menyajikan spot foto yang menarik serta live musik yang ada di mana-mana. Oleh karena itu, sayang jika wisata itu harus dipenuhi tumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

BACA JUGA : Cara Cek BI Checking Lewat HP, Mudah Banget Loh! 

Sedang mencari tanah murah di Malang ? Hubungi Call Center Abris Group sekarang! Tersedia banyak pilihan mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Akses mobil dan lokasi bebas banjir.

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?