Daftar Distro Brand Lokal Asli Malang yang Terkenal Hingga Kancah Nasional

Daftar distro brand lokal asli Malnag yang terkenal hingga kancah nasional. Beberapa diantarnya dianggap menjadi salah satu ciri khas arek Malang.

Distro (Distribution Store) adalah jenis toko yang menjual berbagai macam kebutuhan fashion dan aksesoris yang diproduk sendiri atau titipan dari produsen. Jadi, didalam distro lebih dominan berisi pakaian seperti baju, jaket dan aksesoris. Yang membedakan Distro dengan toko pakaian adalah, terdapatnya produk ekslusif yang tidak diproduksi secara massal.

Kota Malang sebagai kota wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan memiliki banyak sekali distro yang menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion. Produk yang ditawarkan  juga memiliki nama brand yang menarik serta desain yang luar biasa. Setiap tahun, kebutuhan fashion yang meningkat setiap tahun adalah kaos. Tak khayal, banyak arek-arek malang yang berkreasi menciptakan desain kaos yang menarik.

Tahukah kamu bahwa Kota Malang memiliki distro local yang telah terkenal hingga kancah nasional ? Jika berwisata di Malang, jangan lupa mampir ke salah satu  distro dibawah ini ya!

Berikut adalah daftar distro brand lokal asli Malang yang sudah terkenal :

  1. Inspired27. Yap, brand lokal yang satu ini memang sudah terkenal dimana-mana. Distro yang satu masih ramai dikunjungi oleh pembeli meski banyak sekali pesaing  baru yang muncul di Kota Malang. Produk yang ditawarkan mulai dari kaos, jaket dan aksesoris memiliki desain yang unik dan khas. Cocok dengan demand kaum muda dan memiliki kualitas produk yang sangat baik. Isnpired27 juga menyediakan beberapa produk khusus untuk anak. Alamat : jl Soekarno Hatta Nomor D-511. Melayani pembelian offline store mulai dari pukul 10 : 00 – 22 : 00 WIB.
  2. Awesam. Brand lokal yang asli Malang yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2013. Memiliki produk berupa kaos dan berbagai macam aksesoris yang memiliki desain yang menarik dan kualitas yang terbaik. Ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Salah satu keunggulan distro ini adalah dengan menyediakan custom bordir dan sablon sesuai dengan keinginan pelanggan seperti : jaket, sepatu,  tas , mug, dll. Alamat : Arif Margono nomor 52 B, Kasin, kota Malang. Melayani pembelian offline store mulai pukul 09 : 00 – 21 : 00 WIB.
  3. Heroine Exprnc. Distro ini hampir sama dengan distro yang telah disebutkan diatas. Yaitu menjual berbagai macam kebutuhan fashion. Mulai dari tas, topi, beanie, hingga slippers yang di desain ala streetwear. Bagi Anda pecinta desain streetwear, Heroine Exprnc patut untuk dipertimbangkan. Alamat : Jalan Cengkeh No. 20A Kav.1 Tulusrejo, Kota Malang. Anda dapat mengunjungi distro ini pada hari Senin – Sabtu mulai pukul 09 : 00 – 17 : 00 WIB.
  4. Realizm87. Brand lokal ini adalah salah satu brand asli Malang yang tertua, yang telah berdiri  sejak tahun 2004. Yang telah membuka cabang di Jember dan Kediri. Hingga kini masih eksis dan memililiki para penggemar  setia. Awalnya, brand ini bernama Realizm namun seiring berjalannya waktu pada tahun 2014 berganti menjadi Realizm87. Sementara itu, produk yang ditawarkan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan fashion. Alamat : Jalan Soekarno-Hatta A6, melayani penjualan offline store mulai pukul 10 : 00 – 22 : 00 WIB.
  5. Higain Store. Distro brand lokal yang terakhir ini menjadi salah satu supplier merchandise yang  paling lengkap di Malang. Yang menjadi ciri khas dari produk Higain Store adalah berbagai motif artwork band metal. Buat Anda penggemar musik cadas, distro yang satu ini patut untuk dipertimbangkan. Tidak hanya menyediakan produk berupa kaos, tetapi juga bendera, slayer, dll. Alamat : Jalan Candi Panggung No 48 Kota Malang. Melayani pembelian secara offline store mulai pukul 11 : 00 – 22 : 00 WIB.

Itulah daftar distro brand lokal asli Malang yang terkenal hingga kancah nasional. Jika berkunjung ke Kota Malang, jangan lupa mampir ya!

BACA JUGA : Proyek Alun-Alun Kedungkandang Belum Dikerjakan Karena Ada Sengketa Lahan

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?