Lapangan Golf di Malang yang Rekomended Tahun 2023

Lapangn golf di Malang yang rekomended di tahun 2023, memiliki fasilitas lengkap dan ada club-nya juga loh ! Untuk Anda yang sedang mencari lapangan golf di Malang, artikel ini sangat cocok! baca sampai akhir ya!

Ingin bermain golf di Malang tapi bingung mencari lapangannya ? Simak referensi lapangannya seperti berikut ini :

1.Araya Golf & Familiy Club

Kompleks Araya di Kota Malang mendapat julukan sebagai kompleks sultan. Karena disana banyak sekali dijumpai rumah yang memiliki ukuran besar-besar, serta tedapat salah satu kedai kopi Internasional.

Dibalik megahnya kompleks Araya, ternyata terdapat lapangan Golf-nya loh! Ingin mencobanya akhir pekan ini ? Pahami dulu lokasinya.

Lokasinya di kawasan Araya, sekitar 10 km dari pusat Kota Malang. Tepatnya berada di Jalan Araya Boulevard No7 Malang dengan memiliki 18 hole lapangan golf yang dirancang oleh designer terkenal yaitu J. Michael Poellot.

Lapangan ini memiliki dua konsep yang dibentuk mirip padang golf yang berbeda. Dimulai dari lake golf course, pad a 9 hole pertama, Anda akan disuguhi tantangan berupa danau, sawah serta bantaran sungai. Kemudian menuju Hill Golf Course, yang memiliki 9 hole, dengan tantangan bukit dan lembah.

Selama bermain, pemandangan indah akan menemani Anda, yang akan memanjakkan mata dan membuat permainan lebih hidup. Jangan khawatirkan terkait fasilitas, karena Araya Golf & Family Club ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas itu antara lain : hotel, tempat berenang, fitness, cafe dan resto, dll. Buat Anda yang datang dari luar kota, jangan bingung masalah penginapan yah! 

Untuk harganya, dimulai dari Rp 450 ribu pada hari kerja, dan Rp 750 ribu pada akhir pekan. Jam operasionalnya dimulai hari Selasa – Minggu (05 – 00 – 17 : 00).

2. Abdul Rachman Saleh Padang Golf

Lokasi lapangan yang satu ini tidak jauh dari pusat kota, namun menuju arah Surabaya. Tepatnya berada di Jalan Padang Golf Abd Rachman Saleh, Komplek TNI AU Kartanegara, Losari, Singosari, Kabupaten Malang. Seperti yang kita ketahui, bahwa di Malang terdapat bandara Abdul Rachman Saleh. Lokasi lapangan ini juga tidak jauh dari bandara tersebut. Sehingga tak jarang ketika bermain, Anda dapat melihat pemandangan kapal terbang yang jaraknya tidak jauh dari permukaan tanah.

Lapangan golf ini memiliki 18 hole dengan beberapa fasilitas yang ada mulai dari golf carts, professional caddy, drive range, café, hingga pro shop. Selain itu, banyak spot foto yang bisa diabadikan disaat anggota keluarga yang lain sedang bermain golf. Dengan fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang indah, harga sewa lapangan ini cukup terjangkau. Jalan menuju lokasinya juga mudah.

3. Tlogomas Golf Club

Ingin pergi bermain golf yang tidak jauh dari Kota Malang dengan harga terjangkau ? Jawabannya adalah Tlogomas Golf Club.

Lapangan ini hanya berjarak 5 Km dari pusat Kota Malang, tidak lebih dari 30 menit untuk menuju kesana. Lapangan ini didesain oleh arsitek lokal yang terdiri dari 9 hole yang memiliki ciri khas lapangan sendiri.

Meskipun letaknya dekat dengan pusat kota, lapangan ini menawarkan pemandangan alam yang indah, asri, sejuk dan tidak bising. Serta memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga cocok untuk mengajak keluarga ataupun teman kesini.

Harganya juga terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 200 ribu saat hari kerja dan Rp 250 ribu saat akhir pekan.

4. Hit The Ball Driving Range by Batu Panorama

Jika lapangan golf yang pertama terletak di kompleks perumahan elit,  maka lapangan yang ini juga sama terletaknya di kompleks perumahan elit. Lebih tepatnya berada di belakang kantor pusat pemerintahan Kota Batu yaitu di Jalan Panglima Sudirman No.112, Pesanggrahan, Kota Batu Malang. Rasanya Anda tidak akan kesulitan untuk menuju kawasan ini.

Hit The Ball Driving Range ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk Anda yang pemula, kami sarankan  untuk berkunjung ke lapangan ini. Karena disana terdapat pelatih yang dapat membimbing dan membantu Anda dalam bermain.

Harga sewa lapangan ini cukup murah, yaitu mulai dari Rp 50 ribu saja. Sangat ramah di kantong bukan?

Itulah daftar lapangan golf di Malang yang rekomended di tahun 2023. Tentunya setiap lapangan golf memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, pilihan tergantung di tangan Anda.

BACA JUGA : Harga Tol Malang – Sidaorjo Terbaru

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?