Penawaran Menarik KPR Dari Bank Syariah

Penawaran Menarik KPR Dari Bank Syariah , Perbankan syariah terus menerus menawarkan berbagai macam produk yang menarik seiring terus meningkatnya awareness masyarakat akan sistem syariah. Perbankan syariah juga menawarkan segmen milenialnya dengan produk yang menyesuaikan penghasilan seperti margin ekstra rendah hingga tenor panjang yang mencapai 30 tahun.

Dengan harga rumah yang relatif tinggi membuat masyarakat membelinya dengan menggunakan pembiayaan bank (KPR-KPA). Besarnya kebutuhan hunian akan membuat pembiayaan properti menjadi produk andalan untuk bank yang konvensional maupun syariah. Saat ini hampir semua bank di Indonesia menawarkan berbagai macam promo dan kemudahan untuk mendorong peningkatan dari segmen perumahan.

Baca Juga : Tips Beli Rumah Pertama Yang Baik

Bank Syariah Indonesia (Bank BSI) misalnya bank ini, merupakan gabungan tiga bank syariah BUMN yaitu Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, dan Bank BRI Syariah yang terus menerus mendorong penyaluran produk KPR-nya. Bank ini memiliki range produk pembiayaan perumahan yang cukup beragam seperti BSI Griya, Griya SImuda, Griya Mabrur, hingga Griya FLPP untuk pembiayaan rumah yang subsidi dengan program pemerintah.

Menurut dari Direktur Sales & Distribution Bank BSI Anton Sukarna, dengan adanya literasi perbankan syariah akan terus didorong untuk mengakselerasi pertumbuhan segmen ritel dan konsumer khususnya untuk pembiayaan perumahan. Bank BSI juga menargetkan penyaluran pembiayaan yang bisa tumbuh double digit pada tahun ini.

Pembiayaan Bank BSI saat ini didukung dari segmen pembiayaan BSI Griya, Griya Simuda, Griya Mabrur, Griya FLPP termasuk juga turunannya seperti pembiayaan otomotif melalui produk BSI Oto. kita juga akan semakin agresif juga untuk menyasar ke pembiayaan ritel dan konsumer karena bisnis ini sudah terbukti stabil dan resilience bagi bank syariah.

Baca Juga : Pentingnya BI Checking Untuk Pembelian Rumah KPR

Peningkatan segmen yang di tawar kan oleh bank syariah ini juga sangat besar, per Maret 2022, pembiayaan konsumen Bank BSI tumbuh mencapai 20,73 % sementara pembiayaan mikro tumbuh mencapai 22,42 %. Dari pencapaian hingga lini akan terus meneruh di hadirkan denga berbagai produk maupun layanan yang terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat seiring dengan nilai-nilai syariah yang universal.

Untuk segmen pembiayaan perumahan dari Bank BSI juga mengeluarkan berbagai macam promo yang menarik. BSI Griya memberikan margin yang sangat ringan setara 1,11 % untuk satu tahun pertama dengan uang muka 0 %. Selain itu setiap konsumen juga bisa mendapatkan bonus porsi haji untuk yang aplikasinya sudah disetujui.

Sementara itu untuk produk dari BSI Griya Simuda memberikan benefit ekstra tenor yang panjang hingga mencapai 30 tahun yang akan membuat cicilannya menjadi sangat ringan. Produk dari BSI Griya Simuda juga dikemas untuk menyesuaikan penghasilan pekerja muda dengan plafon yang diberikan mencapai 120 %.

Baca Juga : Pahami Perbedaan Listrik Subsidi Dan Non Subsidi

error: Content is protected !!
Klik Disini
1
Assalamualaikum,

Ada yang bisa Kami bantu Pak/Bu ?